Untuk Para Wanita, Motor Matic Honda Berikut Layak Dipilih

Untuk-Para-Wanita-Motor-Matic-Honda-Berikut-Layak-Dipilih
Foto dari Honda

Aktivitas para wanita perlu didukung dengan kendaraan yang sesuai agar mobilitas tetap terjaga dengan baik. Tak hanya nyaman dan aman saja, kendaraan kaum hawa juga perlu mampu mendukung penampilan mereka dengan harga motor scoopy terjangkau.

Motor matic merupakan salah satu pilihan kendaraan yang sering dipilih banyak wanita, selain dari modelnya yang bervariasi, mudah juga dikendarai. Kali ini kita akan membahas apa saja motor matic yang cocok untuk para wanita.

Read More

Honda Genio

Honda mempunyai salah satu produk motor matic yang cocok dikendarai mereka yang berbadan mungil yaitu Honda Genio. Genio memiliki bobot kosong 89 kg (tipe CBS), sementara Honda Genio tipe CBS – ISS memiliki bobot 90 kg.

Keunggulan desain Honda Genio terlihat dari bodinya yang ramping dan nampak kompak. Sementara jarak jok Honda Genio ke tanah masih bisa ditolerir untuk setiap kalangan rider, yaitu 740 mm.

Kaki pengendara Honda Genio pun bisa memijak tanah lebih baik. Dek atau step floor Honda Genio juga sudah didesain luas, supaya kaki pengendara dapat bergerak bebas.

Honda Beat

Rasanya produk motor Honda yang satu ini sudah sangat terkenal. Bahkan Honda BeAT menjadi salah satunya produk sepeda motor matic yang paling sukses karena memang paling sering diminati banyak masyarakat Indonesia.

Kalangan wanita tidak lepas menjadi kebanyakan pengendara Honda BeAT. Motor Honda BeAT memiliki tampilan simple dengan dimensi yang sangat ideal dikendarai kaum wanita. Mesin Honda BeAT terbaru memakai mesin berkapasitas 110 cc tipe SOHC yang dilengkapi pembakaran PGM-FI injeksi. Mesin BeAT bisa menghasilkan tenaga maksimal 8,89 hp/ 7.500 rpm.

Honda Scoopy

Mungkin sudah banyak dari Anda yang tidak asing lagi dengan Scoopy. Motor skuter matic ini memiliki desain yang unik dan memang banyak dikendarai terutama pengguna wanita.

Desain Honda Scoopy trendi serta memiliki nuansa yang berbeda dibandingkan skuter matic yang lainnya. Jika kalian sering melihat Vespa skuter matic terbaru, Honda Scoopy memiliki tampilan yang cukup mirip dengan kendaraan tersebut lewat desainnya yang banyak membulat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.