Tips Mengatasi Kulit Wajah Kendur dan Tua, Ultherapy Jakarta Salah Satunya

Tips-Mengatasi-Kulit-Wajah-Kendur-dan-Tua-Ultherapy-Jakarta-Salah-Satunya

Memiliki kulit wajah yang halus, terlihat awet muda, dan merona sehat tentu menjadi dambaan banyak wanita di seluruh dunia. Sayangnya, faktor genetik dan kondisi iklim negara Indonesia rawan membuat kulit terpapar sinar matahari dan mengalami penuaan dini. Beragam masalah melanda, mulai dari keriput hingga garis halus. Nah, kini muncul satu metode perawatan kecantikan di Indonesia, khususnya Jakarta, yakni Ultherapy Jakarta.

Sebenarnya, tidak hanya sinar matahari saja yang menyebabkan masalah kulit. Kebiasaan buruk dalam gaya hidup juga bisa memicu adanya tanda penuaan dini. Nah, untuk meminimalisir berbagai masalah di atas, selain Ultherapy yang akan kita bahas di bawah ini, apa saja tips agar para wanita terhindar dari berbagai masalah seperti kulit kendur dan tua? Yuk, ikuti ulasannya berikut ini!

Tips Perawatan Tubuh Agar Tidak Mengalami Penuaan Dini

Untuk menghindari berbagai permasalahan kulit, tentu Anda perlu melakukan banyak perawatan rutin. Namun tidak harus ribet, Anda bisa mengikuti beberapa tips berikut ini, yaitu :

1. Kenakan Sunscreen Saat Bepergian

Seperti yang kita tahu, paparan sinar UV dalam jangka waktu lama sangat buruk pada kesehatan kulit. Tidak hanya akan membuat kulit kita menjadi gosong dan berwarna kemerahan, paparan sinar UV juga bisa memunculkan garis halus dan kerutan di wajah. Salah satu cara mencegahnya yakni dengan menggunakan sunscreen tiap bepergian. Minimal, kenakan sunscreen dengan SPF 30 agar Anda aman dari sinar UV.

2. Makan Buah yang Kaya Antioksidan

Manusia sebenarnya memiliki penangkal radikal bebas alami yang disebut dengan antioksidan. Namun sayangnya kadar penangkal ini semakin menyusut seiring pertambahan usia. Oleh sebab itu, Anda perlu menambahnya dengan mengonsumsi makanan kaya antioksidan agar tubuh juga bisa memproduksi kolagen sendiri. Buah-buah yang kaya vitamin C dan E sangat bagus untuk dikonsumsi, misalnya jeruk dan berries.

3. Jangan Sampai Dehidrasi

Salah satu cara mencegah dehidrasi adalah dengan konsumsi banyak air putih. Tentu Anda sudah tahu jika tubuh manusia banyak mengandung cairan, oleh sebab itu mengganti cairan yang hilang sangat diperlukan. Pasalnya, cairan yang hilang dan tidak terganti dapat menyebabkan kulit menjadi kering dan lambat laun mengalami penuaan dini.

4. Kurangi Gula

Banyak mengonsumsi gula dapat menyebabkan berat badan bertambah sehingga tubuh dapat mengalami glikasi, yakni proses menggumpalnya lemak dan protein dalam tubuh. Tidak hanya itu, proses ini juga dapat memicu kerutan di kulit. Maka dari itu, konsumsi gula secukupnya saja.

Atasi Penuaan Dini dengan Ultherapy

Selain beberapa tips alami diatas, Anda juga bisa mengatasi masalah penuaan dini dengan metode klinis. Salah satu metode perawatannya adalah teknik Ultherapy. Sekarang ini, banyak klinik Ultherapy Jakarta yang dapat menjadi pilihan Anda. Tidak hanya profesional, klinik ini juga akan mengakomodasi segala kebutuhan Anda untuk membuang keriput kulit.

Berbicara tentang teknik satu ini, Ultherapy adalah teknik perawatan untuk menghilangkan keriput, garis halus, dan juga untuk mengencangkan kulit Anda. Tidak hanya itu, metode ini juga dinilai dapat membentuk kontur wajah menjadi V-Shape. Selain memiliki segudang manfaat, metode ini juga terpercaya lantaran berasal dari Amerika Serikat dan sudah teruji lolos sertifikat dari US FDA.

Dengan menggunakan ultrasound, Ultherapy menjadi populer karena tidak mengharuskan pasiennya untuk operasi dan berurusan dengan alat bedah yang menakutkan tersebut. Perawatannya pun bertahap sehingga hasilnya juga lebih awet dan alami.

Nah, bagi Anda yang ingin melakukan perawatan kecantikan terkini, mulai dari Ultherapy Jakarta hingga Coolsculpting Jakarta, datang saja ke Blink Beauty. Pasalnya, segala perawatan terkini tentang kecantikan ada di klinik Jl Taman Gunawarman Barat ini!

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *