Perhatikan 3 Hal ini Agar Perawatan Menggunakan Behel Transparan Sesuai Waktu

Hasil yang maksimal bukan sekedar didapatkan dengan patuhi waktu pemakaian behel atau lamanya perawatan saja. Terdapat beberapa unsur lain yang nyatanya memberi dukungan perawatan gigi dengan behel bertambah maksimal, salah satunya:

1. Rawat behel gigi secara baik

Tidak hanya taati ketentuan waktu penggunaan behel, Anda pun butuh jaga keadaan behel masih baik. Behel yang rusak pasti tidak berperan secara baik untuk membereskan gigi. Akhirnya, perawatan jadi memerlukan waktu lebih lama.

Supaya tidak cepat rusak, yakinkan Anda pilih behel transparan yang mempunyai kualitas baik. Anda dapat mengawalinya dengan pilih behel transparan yang dibuat oleh produsen tepercaya serta sudah disadari di arena internasional.

Jangan tergiur behel transparan dengan harga terjangkau sebab kualitas yang ditawarkan pasti berlainan.

Jauhi membersihkan behel gigi transparan memakai air panas atau pasta gigi. Keduanya berbentuk korosif hingga bisa mengurangi susunan behel.

Jadi alternatifnya, pakai cairan pembersih spesial yang aman untuk behel gigi. Bersihkan behel akan menahan terbentuknya penimbunan bakteri serta jaga warna behel masih jernih.

2. Menjaga kebersihan gigi

Meskipun perawatan fokus pada formasi gigi, Anda harus tetap jaga kebersihan gigi. Sikatlah gigi Anda dengan pasta gigi berfluoride sekitar 2x satu hari, yakni sesudah sarapan pada pagi hari serta mendekati tidur pada malam hari.

Bebaskan behel transparan waktu Anda konsumsi makanan atau minuman yang panas serta berwarna. Sesudahnya, membersihkan gigi dengan berkumur air bersih.

Jaga kebersihan gigi bisa menolong behel transparan lebih bertahan lama hingga hasil yang didapat jadi lebih maksimal.

3. Pilih behel transparan yang bermutu tinggi

Perawatan behel transparan biasanya diawali pada harga Rp20 juta. Tetapi, banyak behel transparan yang ditawarkan di media sosial pada harga Rp10 juta yang menjanjikan gigi rapi. Ini pasti membuat Anda tertarik.

Tetapi, semestinya Anda berpikir 2x sebelum putuskan membelinya. Masalahnya walau selintas kelihatan sama, behel transparan yang di pasarkan di media sosial mempunyai ketidaksamaan kualitas.

Behel transparan yang dibikin dengan kualitas rendah umumnya tidak nyaman digunakan sebab tidak dibikin sesuaikan keadaan si pengguna. Mengakibatkan, gigi Anda tidak rapi, Anda juga tidak berhasil memperoleh senyum prima.

Parahnya, permasalahan pada gigi serta gusi dapat juga berlangsung. Akhirnya, Anda butuh keluarkan ongkos semakin besar untuk menangani permasalahan gigi sekaligus juga mengulang-ulang perawatan.

Untuk menahan berlangsungnya hal itu, pilih behel transparan yang kualitas serta keamanannya telah disadari di dunia internasional. Walau keliatannya sangat gampang meratakan gigi dengan behel transparan, kualitas behel harus tetap jadi alasan penting.

Untuk tahu berapakah lama Anda harus gunakan behel, yakinkan Anda konsultasi dengan dokter gigi, baik pada awal atau sepanjang perawatan dikerjakan.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *