MEMBUAT SISTEM E-AUCTION UNTUK ANDA PARA PENGGUNA PADI UMKM

  • Whatsapp
MEMBUAT-SISTEM-E-AUCTION-UNTUK-ANDA-PARA-PENGGUNA-PADI-UMKM
Foto dari Canva Pro

Inilah Langkah membuat E-Auction pertama untuk anda para pengguna PaDi UMKM eproc yaitu Tentukan Persyaratan dan Tujuan, Seperti halnya setiap langkah lain dari proses pencarian sumber, persyaratan yang baik, bersama dengan tujuan yang jelas, adalah kuncinya. Pastikan untuk memahami apa strategi untuk menurunkan atau mengendalikan biaya, untuk mengoptimalkan basis pasokan, dan untuk perbaikan proses.

Inilah Langkah membuat E-Auction kedua untuk anda para pengguna PaDi UMKM eproc yaitu Bentuk dan Kembangkan Sistem Lelang Online. Karena membutuhkan jaringan online, pastinya kita juga perlu membentuk sebuah tim pengambangan sistem E-Auction yang professional dan pastinya sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Pengembangan system ini juga akan terus berlanjut selama proses lelang online berlangsung. Pilihlah tim yang dapat menjadi partner anda dalam mengembangkan sistem lelang online ini.

Read More

Inilah Langkah membuat E-Auction ketiga untuk anda para pengguna PaDi UMKM eproc yaitu Undang semua Pemasok Potensial, Jangan membatasi basis pasokan organisasi untuk pemasok saat ini karena kadang-kadang proses dan penghematan biaya terbaik dapat datang dari pemasok baru dengan proses yang disederhanakan, teknologi produksi yang inovatif, dan biaya produksi yang lebih rendah.

Inilah Langkah membuat E-Auction keempat untuk anda para pengguna PaDi UMKM eproc yaitu Kualifikasikan Pemasok yang Mampu, Sangat penting untuk tidak mengundang pemasok ke pelelangan yang tidak mampu memenuhi kebutuhan organisasi. Ini hanya akan menimbulkan kebencian dari pemasok lain dan mungkin menyebabkan penundaan produksi yang signifikan hanya setelah penghargaan yang tidak dapat diberikan oleh pemasok.

Inilah Langkah membuat E-Auction kelima untuk anda para pengguna PaDi UMKM eproc yaitu Dokumentasikan dengan Jelas Semua Persyaratan, Dokumentasi yang baik adalah kunci keberhasilan proyek pencarian sumber. Dengan basis pasokan global, dikelola oleh individu dari budaya yang berbeda, masing-masing dengan pemahaman internal mereka sendiri tentang apa arti istilah atau persyaratan (asing), sebenarnya tidak ada istilah atau definisi umum – tetapi dokumentasi terperinci dapat menghindari masalah ini dan mencegah potensi kesalahpahaman yang mahal.

Inilah Langkah membuat E-Auction keenam untuk anda para pengguna PaDi UMKM eproc yaitu Adakan Sesi Pelatihan, Jangan menganggap alat lelang itu mudah atau alami untuk pemasok Anda. Sementara pembeli Anda mungkin telah dilatih tentang hal itu, menggunakannya, dan terbiasa menggunakannya sebagai bagian dari proses, itu bisa menjadi alat baru, konsep, atau bahkan paradigma bisnis untuk satu atau lebih pemasok Anda.

Inilah Langkah membuat E-Auction ketujuh untuk anda para pengguna PaDi UMKM eproc yaitu Pantau Lelang, Sangat penting untuk memastikan semuanya berjalan lancar. Jika satu atau lebih pemasok gagal mengajukan penawaran dengan relatif cepat atau kecepatan refresh lambat atau tidak ada, baik organisasi pembelian atau satu atau lebih organisasi pemasok mungkin mengalami masalah. Pembeli harus siap untuk turun tangan dan menawarkan bantuan atau memperbaiki situasi secara instan.

Inilah Langkah membuat E-Auction delapan untuk anda para pengguna PaDi UMKM eproc yaitu Ikuti Melalui dan Berikan Penghargaan dengan segera, Sangat penting untuk bersiap untuk mengalokasikan penghargaan dan menindaklanjuti negosiasi segera dan dalam jangka waktu yang dijanjikan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *