Destinasi Cycling Festival di Dunia yang Bisa Diikuti

  • Whatsapp
Destinasi-Cycling-Festival-di-Dunia-yang-Bisa-Diikuti
Foto dari Canva Pro

Cycling festival merupakan sebuah ajang yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta olahraga sepeda dari berbagai belahan dunia. Di mana Anda akan mendapatkan sensasi berbeda jika bisa mengikuti festival yang diadakan di sebuah negara dengan peserta setingkat internasional.

Destinasi Festival Sepeda di Dunia

Perlu persiapan yang matang untuk mengikuti festival sepeda ini. Stamina, kualitas sepeda, dan tentunya berbagai berkas agar bisa berangkat ke luar negara tanpa adanya masalah. Berikut ini destinasi negara di dunia yang mengadakan festivalnya.

Read More

1. Fussen di Jerman

Festival yang bisa Anda datangi ada pada tanggal 22 Juni Füssen di Jerman. Sebuah festival yang jalurnya akan diadakan di sepanjang bantaran Danau Forggensee. Anda bisa menikmati pemandangan cantik Bavarian Alps. Bahkan lokasi jalur ini memang banyak diminati sekali pun tidak adanya agenda festival. Anda jangan sampai melewatkan festival di negara Jerman ini.

2. Chesterville di Durban

Cycling festival pada tanggal 14 Juli Chesterville di Durban tepatnya Afrika Selatan. Festival sepeda di negara ini menawarkan suasana yang adem.  Anda bisa mengikuti festival sambil menikmati keindahan lainnya dengan berjalan kaki di area yang akan menjadi jalur festivalnya.

3. Kerobokan di Bali

Festival sepeda ini juga akan diadakan di Indonesia dengan pesertanya setingkat dunia. Jadwal festival jika tidak ada pengunduran akan dilakukan pada tanggal 20 Juli di Kerobokan. Bali. Suasana di daerah ini menjadi pilihan terbaik untuk festival sepeda karena suasana kotanya adem dan memiliki banyak wisata kuliner.

Wisatawan asing akan berdatangan untuk mengikuti festival atau sekadar menontonnya. Hal ini karena lokasinya akan diadakan tak jauh dari pantai.  Jadi selain melihat festival sepeda bisa menikmati wisata yang ada.

4. Hokkaido di Jepang

Jadwal festival sepeda berikutnya ada di tanggal 4 Agustus  yang akan diadakan di Hokkaido Jepang. Jalur sepeda di Hokkaido ini aspalnya mulus dan memang sudah terkenal sebagai lokasi untuk berbagai program wisata sepeda. Pemandangan yang memukau tidak akan membuat Anda menyesal mengikuti acara festivalnya nanti.

Anda masih punya waktu untuk mempersiapkan diri mengikuti acara cycling festival di berbagai belahan dunia. Paling tidak mengikuti yang di Bali dengan pesertanya juga internasional. Pastikan kesiapan fisik terjaga agar bisa optimal mengikuti rangkaian festivalnya nanti.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *