Deretan Wisata Malam yang Bisa Dikunjungi di Malang

  • Whatsapp
Deretan-Wisata-Malam-yang-Bisa-Dikunjungi-di-Malang
Foto dari wikipedia

Larangan bepergian, terutama mengunjungi tempat wisata seperti ke kota Malang memang masih dilarang. Namun, untuk mengurangi rasa bosanmu yang hanya berada di rumah saja, tidak ada salahnya, nih, bagimu mencatat beberapa wisata malam yang ada di kota tersebut. Siapa tau, nanti larangan mengunjungi tempat wisata sudah dibuka kembali dan kamu bisa langsung liburan ke kota Malang sembari membeli oleh-oleh di Pia Mangkok pusat oleh-oleh Malang yang tidak hanya menawarkan Pia, namun juga oleh-oleh Malang lainnya.

Adapun beberapa wisata malamnya adalah sebagai berikut:

Read More

1. Batu Night Spectacular

Jika membicarakan tempat wisata di kota Batu, Malang, memang tidak akan ada habisnya. Ini terbukti dari banyaknya destinasi yang bisa dikunjungi di kota satu ini. Salah satunya Batu Night Spectacular (BSN). BSN sendiri merupakan salah satu taman bermain yang menyediakan beragam atraksi untuk segala umur.

Taman bermain yang terletak di Oro-oro Ombo ini menawarkan puluhan atraksi seperti Flying Swinger, Rumah Hantu, Merry Go Round, dan masih banyak yang lainnya. Tak hanya permainan, di sini, kamu juga bisa melihat keindahan taman lampion di malam hari.

2. Taman Kunang-Kunang

Disebut Taman Kunang-kunang bukan karena terdapat banyak kunang-kunang di taman ini, melainkan lampu LED yang berkelap-kelip menghiasi taman seperti halnya kunang-kunang. Di tempat ini, terdapat banyak sekali spot-spot foto yang menyuguhkan lampu LED yang berbeda-beda satu sama lain. Tentu saja, jika berfoto di tempat ini akan menghasilkan foto yang menakjubkan.

Selain berfoto, di sini, kamu bisa jalan-jalan melihat keindahan taman yang disuguhkan saat malam hari. Keren, bukan?

3. Paralayang Gunung Banyak

Buat kamu yang tertarik melihat kota Batu di malam hari, langsung saja datangi Paralayang Gunung Banyak. Menyuguhkan pemandangan yang sangat indah, tempat ini cocok untukmu yang ingin menghabiskan waktu malam hari di kota Malang.
Bukan hanya melihat pemandangannya, di tempat ini, kamu juga bisa berfoto dengan latar yang mengagumkan. Bahkan, kamu pun bisa mendatangi wisata lain seperti Taman Kelinci, Omah Kayu, Taman Langit, dan tempat kuliner khas Malang.

Selain ke-3 wisata yang sudah dituliskan di atas, kamu juga bisa loh mengunjungi wisata lainnya, seperti:

  • Pasar Parkiran (tempat untuk berwisata kuliner sembari menikmati makanan khas Malang);
  • Alun-Alun Kota Wisata Batu (taman kota di kota Malang yang cocok untuk berekreasi);
  • Malam Night Paradise (wisata yang cocok untuk mengedukasi anak dan mengenalkannya pada binatang yang sudah punah);
  • Alun-Alun Malang (wisata yang menawarkan berbagai fasilitas seperti spot foto, kuliner, dan yang lainnya).

Menarik, bukan? Yuk, kunjungi kota Malang setelah situasi kondusif kembali dan jangan lupa memberi oleh-oleh Malang untuk dibawa pulang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *