Ampuh Atasi Bullying di Instagram Dengan 3 Cara Ini

Sosial media seringkali jadi fasilitas untuk bullying. Dari mulai Instagram, Facebook, Twitter dan lain-lain jadikan fasilitas untuk mengejek satu orang.

Masalah bullying di sosial media berlangsung di semua penjuru dunia, terhitung Indonesia. Ditambah lagi mendekati tahun politik 2019 akan datang, masalah pembulian makin ramai.

Sekarang masalah pembullyan bisa ditangani di Instagram. Sebab baru saja ini Instagram mengeluarkan feature anti bullying.

Feature anti bullying terhitung langkah baru untuk mengidentifikasi serta memberikan laporan foto-foto yang berbentuk mengejek. Diluar itu, Instagram membuat suatu dampak camera baru untuk menolong menebar semakin banyak kebaikan di Stories.

Panduan untuk menangani bullying di Instagram buat beberapa pemakainya.

1. Menjumpai bullying lewat Photo

Walau sejumlah besar photo yang diberikan di Instagram berbentuk positif serta bawa kebahagiaan buat orang lain, kadang ada pemakai yang bagikan satu photo yang menggelisahkan. Sekarang Instagram memakai satu tehnologi mesin evaluasi untuk dengan pro aktif menjumpai bullying di photo atau infonya. Sesudah dapat dibuktikan memiliki kandungan faktor penghinaan, photo itu diantar ke team operasional komune Instagram untuk dilihat.

Pembaharuan ini akan menolong Instagram mengidentifikasi serta meniadakan content bullying dengan relevan. Ini adalah langkah penting buat usaha Instagram sebab banyak pemakai yang alami atau lihat tingkah laku bullying, tapi tidak menyampaikannya. Diluar itu, feature ini akan menolong Instagram membuat perlindungan pemakai, terutamanya generasi milenial sebab beberapa remaja condong alami tingkat penghinaan yang tambah tinggi di dunia maya. Tehnologi ini dikeluarkan mulai ini hari serta selalu berguling sepanjang beberapa minggu akan datang.

2. Feature Penyaring Komentar Bullying pada Instagram Live

Beberapa waktu lalu, Instagram mengenalkan feature penyaring komentar bullying. Feature ini dengan pro aktif medeteksi serta sembunyikan banyak komentar bullying dari Feed, Explore, serta Profil.

Sekarang Instagram memberikan tambahan feature penyaring komentar yang sama untuk Instagram Live. Dengan demikian, pengalaman Anda waktu lakukan siaran secara langsung di Instagram masih aman serta menyenangkan bersama dengan rekan-rekan. Feature ini sudah ada dengan global.

3. Dampak Camera Kebaikan

Dengan penulis buku, penari serta aktor muda, Maddie Ziegler, Instagram mengeluarkan dampak camera kebaikan untuk terus menebarkan beberapa hal positif di Instagram. Maddie dengan tegas melawan tingkah laku bullying di dunia maya, sejak dia merasakannya sendiri. Maddie adalah satu dari banyaknya orang di komune Instagram yang memakai Instagram untuk mepromosikan beberapa hal positif.

Bila Anda ikuti Maddie di Instagram, Anda akan mendapatkan dampak camera ini dengan automatis. Geser monitor Anda ke kanan untuk buka situs camera, ketuk simbol berupa muka yang ada dibagian bawah serta pilih dampak camera paling baru.

Dalam model selfie, stiker hati akan penuhi monitor Anda. Kemudian, Anda akan dibawa untuk menandai (mention) rekan-rekan yang ingin Anda berikan suport. Selanjutnya rekan Anda akan terima pemberitahuan jika Anda menandai mereka di Story.

Mereka bisa membagikannya ke Story mereka sendiri atau memakai dampak camera itu untuk menebarkan kebaikan pada orang lain. Bila Anda berubah ke camera belakang, Anda akan lihat beberapa banyak komentar baik dalam beberapa bahasa.

Jika Anda bukan penganut Maddie, tapi lihat orang lain memakai dampak camera ini, pilih pilihan “try it” untuk meningkatkan dampak itu ke camera Anda.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *